"COBA DARI DULU"

17.2.14 - Posted by Intan Anggraeni at 9:57 PM
Ini otak isinya Cuma bilang “COBA DARI DULU”……….100x
Believe or not, udah 18 kali gue pacaran ga pernah ada yang cocok, yang beginilah, begitulah serba berujung putus karena emang udah ga sreg plus ga jodoh kali yaaa….
Untuk kesekian kalinya gue bilang “COBA DARI DULU”……

Emang jodoh itu diketemukan pas udah sama-sama mateng, pas udah sama-sama siap.. Kembali ke artikel gue yang sebelumnya yaitu Klik Itu salah satu cerita tentang awal muawal gue ketemu dia (orang yg saat ini berarti banget buat gue).

Iya, singkat cerita, dia adalah temen SMA gue, (Sebut aja Mr.B)….. Orang yg selama ini gue cari, orangnya humble, ramah, tanggung jawab, care, pinter, mau ngajarin gue banyak hal, bisa nyambung sama keluarga gue, ada plus nya juga, entah kenapa gue suka banget sama cowok yang ahli computer (auranya tuh ngena banget) ngerti mesin pula, plus tinggi juga (gue ga suka cowok pendek), soalnya gue suka banget pake high heels, jadi kalo doi tinggi, yahhh gue masih bisa ngimbangin lah gitu #apasih…

Waktu SMA…….
Gue bencinya setengah mati sama nih orang, jutek, belagu, sok pinter, agak sok playboy, sok manis, yahhh pokoknya banyak deh yang bikin gue ilfil sama dia (dulu)..

Waktu kenal pas kuliah........
Awal muawal ketemu >>>>> okeh baca dulu artikel sebelumnya di Klik....
Yang ada di benak cuma satu "Ini dia nih yang gue cari dari dulu"... selera dan yang gue mau semua serba ada di dia.. ya allah, kenapa engkau baru mengabulkan doaku sekarang? Awal ketemu pas kuliah itu di semester 6, pas gue menjelang resign dari kantor, pas gue juga mau fokusin tugas akhir PI dari kampus..

"Allah akan memberikan apa yang kita butuhkan daripada apa yang kita inginkan" ya allah terima kasih banget, apa yang saya butuhkan adalah apa yang saya inginkan saat ini... engkau maha mengetahui dari apa kesusahanku dan kegagalanku saat ini. dan akhirnya engkau mempertemukan aku dengan orang yang tepat. sungguh jodoh tak kemana. takkan kusia-siakan pemberianmu ini yang amat berharga ya allah...

Singkat cerita, di bulan pertama, itu kita masih saling adaptasi satu sama lain, berbagi cerita, mulai dari cerita masalalu, cerita tentang pengalaman kerja, juga cerita tentang keluarga.. u must know what our mission "Mau cari yang bener2 dan langsung nikah, gapake lama" sesimple itu, dan itu misi kita.... okelah yaa gue bisa fokus ke kuliah dan karir..

Bulan kedua, makin nyambung...

Bulan Ketiga, makin harmonis....

Bulan keempat, makin mesra.....

Bulan kelima, sempat ada konflik, eh hari itu juga, mesra lagi *asooyy...

Dan bulan seterusnya.... sampe sekarang pun juga kita nggak pernah yg namanya berantem lama, jujur aja, gue ga pernah bisa marah ke dia meskipun yang salah itu dia.... padahal ini bertentangan banget sama sifat gue, but i love him, saking love-nya, gue ga berani kasar sama dia, ga berani bentak dia, ga berani ngelawan dia, pasti nurut dan kalo ngeyel-ngeyel kecil juga ujung-ujungnya nurut :P

Dulu gue bukan cewek yang cengeng, bukan cewek yang pemaaf, bukan cewek yang cuek, gue adalah pribadi yang protektif abis, suka ngomong seenaknya, labil, pemilih, maunya diturutin terus, maunya diperhatiin terus.. (pokoknya nggak ada baik-baiknya deh).. and then, lambat laun gue berubah secara perlahan, banyak yang nyadarin gue terutama partner kerja gue di kantor yang dulu, and finally, gue yang sekarang totally is different, ketika sampe hati gue siap untuk menerima orang baru, dan udah mantep pula keinginan gue untuk membangun masa depan, dan PAS ~ ini dia waktunya, segala kesiapan buat gue dan dia adalah mulai dari nol. Yap, Allah maha tau apa misi kita, maka dibukakanlah pintu rejeki yang terus mengalir sebagai investasi dan tabungan untuk masa depan kita.

Ahhh... thanks god, beneran nggak gue sia-siain deh ini orang, kalo nanti kita berjodoh, gue bersyukur banget, dan gue mau nazar, kalo emang nanti gue jodohnya Mr.B, kalo emang nanti gue jadi istri Mr.B, gw janji sama diri gue sendiri, gue bakal bikin dia bahagia, nurut sama dia jadi istri yang baik, jadi ibu yang baik buat anak-anak kita kelak.. (aminnnn...............) udah sayang banget ini hati gue, mau ada cowok ganteng depan gue kek, brad pitt, elijah wood, lee minho depan gue kek, tetep ga mempan.. gue cuma mau Mr.B.

Apa aja yang gue siapin dari sekarang? Yeah, money is important. Tampung dulu deh dari sekarang. Sembari ngumpulin itu, kita juga berusaha buat cari dana sampingan.
Almost remember, gue tetep dilahirkan sebagai cewek. Gimanapun gue dampingin dia kelak jadi orang ternama nanti, tetep aja tempat kerja UTAMA gue adalah DAPUR. u know that, persiapin dari sekarang adalah nyiapin segala kebutuhannya. Sempet gue bikin dua list daftar makanan yang disukain sama dia, dan daftar makanan yang nggak disukain dia.



Like
Dislike
Nasi Goreng
Nasi Kebuli
Durian
Nangka
Pisang
Rambutan
Apel
Melon
Mangga
Tomat
Taoge
Wortel
Gado-gado
Terong
Ketoprak
Takoyaki
Mie Ayam & bakso
Bebek
Fuyunghai
Cempedak
Ayam
Macaroni
Sayur Sop
Klappertaart
Sop Iga
Risol Mayonaise
Mpek-mpek
Jamu Kunyit jahe kencur
Pancong & Pukis

Kue Sus

Kebab

Donat Gula


Ada beberapa yang kelewat kayaknya nih 
Begitulah kira-kira gambaran dari seorang Mr.B, yang membuat hidup gue berubah totally. So far, so better, i'll learning how to be a good wife. Gimanapun juga gue adalah tulang rusuknya, dan siap menampung si tulang utamanya (begitu kata pepatah). So, i've learned if i marry then live until old with you, and the death separates of us.

Don't wanna lose you
Nothing gonna change my love for you
I live my life for you
I finnaly found someone
Here for you 
I knew i loved you
I will always love you
Stuck on you
Grow old with you


Btw banyak yang bilang kalo muka kita ini mirip *pertandajodoh (Amiiinnn.....)

Simple like that, when the manner of time, i'll be taken away by you :*
Sampai di artikel berikutnya gue bakal tulis dengan judul "Our Wedding" dengan main description "This is Me and my husband (Benny), we're glad and super happy. Our big family and the people closest to us there are surrounding us now" Coming soon at 2015 ~ Let's pray together.